Senin, 01 Juli 2013

KESEHATAN ADALAH HARTA YANG BERHARGA


GAMBAR DIATAS ADALAH : 3 Penyakit perenggut nyawa peringkat teratas diantara sekian banyak penyakit saat ini yg bisa menyerang kita kapan saja.

Sehubungan dengan hal ini, mari kita ajukan 3 pertanyaan pada diri kita sekarang :
  1. Apa harta yang paling berharga dalam hidup kita ?
  2. Seberapa pedulikah kita pada kesehatan diri kita sendiri ?
  3. Kapan sebaiknya kita bertindak merawat kesehatan ?
Seandainya kita mengedepankan kejujuran, kita pasti mempunyai jawaban yang benar dan tepat atas ketiga pertanyaan diatas. kepedulian dan tindakan kita, akan membuktikan kita menikmati kehidupan dan anugrah pemberian TUHAN bagi kita.

Kesehatan adalah harta yang paling berharga

Untaian kalimat yang begitu indah ini, sering hanya sebagai slogan belaka bagu kita. karena faktanya adalah : Manusia lebih perduli pada harta, kekayaan, kendaraan, Gaya hidup, penampilan, pergaulan, hobby dan urusan bisnis. bahkan kita berani mengeluarkan uang berapapun untuk mendapatkan semua hal itu.

Tapi ironisnya untuk urusan kesehatan, manusia sangat pelit dan sangat berhitung sekali dalam mengeluarkan untuk kesehatan diri sendiri. Kita sering baru sadar "Betapa Berharganya Kesehatan" di saat sedang menderita penyakit. banyak uang akan terkuras ketika penyakit sudah parah. Bahkan uang sebesar apapun, sering kali tidak sanggup menyelamatkan nyawa.

Dewasa ini, ada banyak sekali musuh tubuh yang kita hadapi, diantaranya : Alkohol, Bahan kimia, Bakteri & Virus, Makanan & minuman yang tidak sehat, pola hidup yang buruk & tidak seimbang, polusi, radikal Bebas, Rokok, Strees, Dll. Akibatnya kita menderita : Penyakit penuaan dini dan usia yang semakin pendek.

Untuk Itu Mari kita Dapatkan SOLUSI & RAHASIA Meraih Hidup Yang :

SEHAT ALAMI, AWET MUDA & PANJANG UMUR Sekarang juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar